• Senin, 8 Agustus 2022

Akademi New Tugu Muda, metamorfosis yang sempurna

- Rabu, 2 Juni 2021 | 09:21 WIB
WhatsApp-Image-2021-06-02-at-12.11.45
WhatsApp-Image-2021-06-02-at-12.11.45


-




Semarang Barat - Semarang memang terkenal dengan prestasi usia dini, Akademi New Tugu Muda (NTM) yang berdiri tahun 2018 ini sudah mencatatkan prestasi internasional dengan menjadi juara di Turnamen Badung International Festival di Bali.





Didirikan oleh Ahmad Taufik Sukri, Akademi ini malang melintang di jawa tengah, berbagai turnamen diikuti dan terakhir menjadi runner up di Liga Topskor KU-13 Zona Jateng-DIY tahun lalu.





Akademi New Tugu Muda semula hanya merupakan SSB tetapi setahun yang lalu karena ingin melanjutkan pembinaan di KU-12 keatas maka ber-metamorfosis menjadi Akademi.





“ Kasihan kalau anak - anak terputus pembinaannya karena usia mereka sudah bukan anak SSB lagi, maka kami membentuk akademi,” jelas Ahmad Taufik Sukri sang pendiri.





Berlatih di lapangan jangkang dan SMK 3 pada hari Senin, Selasa,Rabu, kamis dan Sabtu, Akademi ini dikomandani Fitriyanto Sebagai kepala sekolah dan ditangani deretan pelatih berkualitas, seperti Ahmad Heldi (kiper), Johan Yoga, Taufik Salahuddin, Arief Rahman dan Agus Riyanto.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Terpopuler

X